Liverpool vs Shrewsbury di Pertandingan Piala FA : 1 - 0



Di partai replay babak keempat Piala FA antara Liverpool vs Shrewsbury, satu gol jadi pembeda. Liverpool lolos ke babak berikutnya untuk menghadapi Chelsea.

Liverpool, yang terus berderap menuju takhta juara Liga Inggris, menjalani partai Piala FA di Anfield, Rabu (2/5/2020) dini hari WIB, dengan menurunkan para pemain U-23.

Laga ini sendiri merupakan partai replay. Sebelumnya, saat Shrewsbury bertindak jadi tuan rumah pada laga di akhir Januari, pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2 sehingga harus dilakukan partai replay.

Dalam pertandingan Liverpool vs Shrewsbury dini hari tadi, skor masih sama skuat 0-0 di akhir babak pertama. Tim tamu sempat bikin gol di menit ke-59 tapi dianulir oleh Video Assistan Referee (VAR) akibat pelanggaran offside.

Gol baru benar-benar muncul di menit ke-75 untuk keunggulan tim tuan rumah. Liverpool memimpin setelah bek Shrewsbury, Ro-Shaun Williams, mencetak gol bunuh diri melalui sundulan usai salah mengantisipasi umpan spekulasi.




Di sisa waktu pertandingan tidak ada gol tambahan. Liverpool vs Shrewsbury di Anfield pun berkesudahan dengan skor 1-0 yang meloloskan tim tuan rumah ke babak kelima Piala FA.

Liverpool berikutnya akan berhadapan dengan Chelsea di babak kelima Piala FA. Pertandingan itu akan dihelat di Stamford Bridge pada awal Maret, menantikan pengumuman tanggal persis partai-partai di babak kelima.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Positif Coronavirus, Tom Hanks Punya Pose Khas dengan Mobil

Manajer Arsenal, Mikel Arteta Positif Mengidap Virus Corona