Positif Coronavirus, Tom Hanks Punya Pose Khas dengan Mobil



Aktor kondang Tom Hanks didampingi istrinya, Rita Wilson, saat ini tengah berada di Australia untuk shooting bersama sutradara Baz Luhrmann. Berkisah tentang Elvis Presley dan diproduksi Warner Bros, dalam film yang belum diberi judul ini ia akan berperan sebagai Colonel Tom Parker, manajer sang penyanyi legendaris itu.

Lantas dikutip dari keterangan Tom Hanks via akun media sosialnya yang terverifikasi, Instagram, aktor sekaligus sutradara peraih Piala Oscar dua kali, untuk film "Philadelphia" dan "Forrest Gump" ini menyatakan bahwa dirinya dan sang istri positif terkena wabah Coronavirus atau Virus Corona (COVID-19).




Saat mendarat di Negara Kanguru, pasangan itu merasa sedikit kelelahan, demam, disertai pegal pada tubuh. Mirip gejala flu. Berikut penjelasan selengkapnya:

"Hello, folks. Rita and I are down here in Australia. We felt a bit tired, like we had colds, and some body aches. Rita had some chills that came and went. Slight fevers too. To play things right, as is needed in the world right now, we were tested for the Coronavirus, and were found to be positive.

Well, now. What to do next? The Medical Officials have protocols that must be followed. We Hanks’ will be tested, observed, and isolated for as long as public health and safety requires. Not much more to it than a one-day-at-a-time approach, no?

We’ll keep the world posted and updated.

Take care of yourselves! – Hanx

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, khususnya menyangkut sektor otomotif, Tom Hanks yang lahir di Concord, California, Amerika Serikat pada 9 Juli 1956 memiliki gaya khas bila menemukan subjek berupa mobil atau kendaraan roda empat.




Gayanya selalu menjadi pemilik tunggangan, dengan tangan seolah hendak membuka pintu depan, beriring caption bahwa mobil itu baru saja ia beli. Tidak sebatas mobil baru, mobil lama atau bekas pun diperlakukan demikian. Termasuk yang berada di lokasi kampakan alias junk yard, sampai di gurun saat ia travelling. Dan setelah membubuhkan keterangan, di bagian akhir postingan selalu tertulis  signature : "Hanx".




Alternatif lain adalah menaruh sebuah glove atau sarung tangan di samping atau depan mobil. Bisa juga sandal bahkan fin untuk diving. Semuanya serba satu benda atau barang.

Nah, di saat memposting keterangan dirinya dan sang istri positif Coronavirus, Tom Hanks juga mengunggah potret tempat sampah serta sarung tangan untuk tindakan medis. Jumlahnya? Sudah bisa diduga, satu saja.

Begitulah uniknya Tom Hanks. Speedy recovery!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liverpool vs Shrewsbury di Pertandingan Piala FA : 1 - 0

Manajer Arsenal, Mikel Arteta Positif Mengidap Virus Corona