Manajer Arsenal, Mikel Arteta Positif Mengidap Virus Corona



Manajer Arsenal, Mikel Arteta positif mengidap virus Corona. Pihak dari calon lawan Arsenal selanjutnya, Brighton & Holve Albion mendoakan untuk kesembuhan.

Arsenal mengumumkan melalui situs resmi klub bahwa Mikel Arteta positif terjangkit virus Corona, Jumat (13/3/2020) pagi WIB. Pihak Arsenal langsung melakukan langkah pencegahan dengan menutup pusat latihan mereka, London Colney. Para pemain yang yang terlibat kontak dengan manajer asal Spanyol ini juga akan dikarantina.

"Pusat latihan kami London Colney telah ditutup setelah hasil tes manajer tim Mikel Arteta malam ini menunjukkan positif COVID-19," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Dampak dari itu, maka pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 Liga Inggris yang mempertemukan Brighton & Holve Albion vs Arsenal harus ditunda atas keputusan dari pihak Premier League. Sebab selain kondisi Mikel Arteta, para pemain Arsenal lainnya pun harus dikarantina.

Dilansir dari situs resmi Brighton & Holve Albion, keputusan untuk menunda pertandingan tersebut dihormati oleh kedua klub. Brighton & Holve Albion pun ikut mendoakan Mikel Arteta supaya cepat sembuh kembali.

"Pertama dan terpenting, kami bersama Mikel Arteta dan kami berharap dia cepat sembuh," kata Chief Executive Brighton & Holve Albion, Paul Barber.

Pihak Brighton & Holve Albion akan mengikuti imbauan dan keputusan yang diberikan dari Premier League, mengenai situasi wabah virus Corona. Pihak Premier League sendiri belum mengambil keputusan apakah akan menggelar pertandingan tanpa penonton, menunda sejumlah pertandingan, atau menangguhkan liganya.

"Kami meminta maaf kepada semua fan atas ketidaknyamanan ini. Sekarang, kesehatan masyarakat sangat penting dan menjadi prioritas," tutup Paul Barber.

Simak Video " Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona"




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Positif Coronavirus, Tom Hanks Punya Pose Khas dengan Mobil

Liverpool vs Shrewsbury di Pertandingan Piala FA : 1 - 0